WANT TO BE SUCCES PEOPLE

Posted by Agilwalk On 07.01 0 komentar

Pengertian sukses menurut saya adalah suatu hasil kerja keras seseorang  dalam menggapai suatu cita-cita yang di inginkan. Kesuksesan itu tidaklah mudah untuk didapat. Tidak seperti semudah membalikan telapak tangan. Kesuksesan yang diraih merupakan hasil jerih payah atas usaha seseorang dalam bekerja. Semakin giat dan ulet sesorang dalam melakukan suatu pekerjaan maka akan semakin terbuka peluang untuk meraih kesuksesan itu. Tidak hanya dengan kerja keras saja, tanpa di iringi dengan doa itu semua tidak akan berjalan dengan lancar. Karena bagaimanapun juga kesuksesan yang diraih itu atas kehendak Yang Maha Kuasa.  Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai suatu keinginan dan harapan dari segelintir anak remaja yang mempunyai tekat dalam meraih kesuksesan dimasa yang akan datang. Kesuksesan yang tidak mudah didapat inilah yang membuat anak-anak remaja  giat dan tekun dalam melakukan suatu pekerjaan.

 Ada beberapa factor pendukung mengapa anak-anak remaja saat ini bertekat  untuk bisa menjadi A SUCCES PEOPLE. Yang pertama adalah berawal dari sebuah mimpi atau angan. Biasanya mimpi atau angan-angan inilah yang membuat mereka ingin melakukan sesuatu hal dengan sangat tekun. Karena mereka mempunyai pemikiran jika mereka terus-terusan untuk bermalas-malasan kapan mimpi mereka akan terwujud.contoh nyata nya adalah band asal kota Lampung KANGEN BAND, mereka adalah sekelompok anak-anak muda berbakat dalam bidang music,yang dimana mereka berlatar belakang  orang-orang yang kurang mampu. Tapi karena kegigihan mereka dalam menggapai mimpi tersebut, mereka rela dan mau melakukan hal apa pun dari berjualan es cendol, kuli bangunan, dll. Sampai akhirnya kesuksesan itu pun mereka dapatkan.
Kedua, merupakan suatu kebutuhan dalam arti kebutuhan materi. Kenpa materi, karena dizaman seperti saat ini biaya kehidupan sangatlah mahal. Contohnya  , di kota-kota besar  ingin membuang air kecil saja harus mengeluarkan uang, sedangkan fasilitas yang diberikan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan dengan adanya penarika uang tersebut.
Ketiga, orang tua. Biasanya anak-anak remaja yang ingin sukses memiliki factor pendorong  karena ingin membahagiakan orang tua mereka.
Ke empat, harapan kehidupan yang layak dimasa depan, dalam arti kehidupan berumah tangga. Factor ini juga termasuk kedalam salah satu factor pendorong seseorang untuk bekerja keras. Terutama untuk para pria. Karena mereka mempunyai tanggung jawab yang besar andilnya dalam hal rumah tangga. Dia harus berfikir bagaimana caranya dia bisa menghidupi anak dan istrinya. Itulah mengapa mereka harus bekerja keras dalam melakukan suatu pekerjaan.

Inti dari pembahasan dalam artikel ini adalah tidak ada seorangpun yang mendapatkan sebuah kesuksesan dengan mudahnya. Mereka semua pasti akan merasakan pahit nya kehidupan terlebih dahulu. Karena dari kepahitan itulah akan didapat manisnya kehidupan.

Categories:

0 Responses "WANT TO BE SUCCES PEOPLE"

Posting Komentar